Majin Tantei Nougami Neuro Episode 01-13 Subtitle Indonesia

2 Comments

Sinopsis :
Katsuragi Yako adalah gadis SMA biasa berusia 16 tahun dengan kemampuan pencernaan yang luar biasa. Ayahnya ditemukan Tewas di ruang kerjanya dan dinyatakan polisi sebagai kasus bunuh diri. Misteri itulah yang mengundang kehadiran Neuro Nougami, setan pemakan misteri. Karena telah berhasil memakan seluruh misteri yang ada di dunia setan, dia memasuki dunia manusia untuk menyantap misteri yang diciptakan manusia (energi negatif yang diciptakan pelaku misteri dari rencana kriminalnya). Neuro tidak mau memperlihatkan keberadaannya sebagai setan di dunia manusia secara luas. Untuk itu dia menjadikan ‘Katsuragi Yako’ sebagai detektif SMA yang hebat, dan Neuro menyebut dirinya sebagai asisten setia sang detektif.

Setelah membantu memecahkan misteri sebuah agen finansial illegal (sekaligus mengusir mereka dari kantornya), Neuro dan Yako mendirikan agensi detektif mereka sendiri untuk mempermudah Neuro dalam memperoleh misteri sebagai santapannya. Mereka menambah dua pegawai di agensinya. Ada Godai Shinobu, mantan anggota gangster (dan salah satu pegawai agensi finansial yang terusir sebelumnya) sebagai pekerja kasar. Juga ada Akane, kepangan rambut yang hidup karena kekuatan Neuro dari mayat yang di semen ke tembok kantor agensi, sebagai sekertaris.

Bersama partner kerja dari dunia atas (pihak kepolisian) maupun dunia bawah (dunia gangster), mereka memecahkan banyak misteri besar. Dimulai dari pembunuhan yang dilakukan aktris internasional, Hipnotis manusia elektronik, pencuri tanpa nama (X), serta sekelompok orang yang menyebut dirinya spesies baru yang dipimpin sosok dengan nama sandi ‘Six’.

Informasi :
Episodes: 25
Rilis: 3 Oktober 2007 sampai 26 Maret 2008
Studios: Madhouse
Genres: Mystery, Comedy, Demons, Supernatural, Shounen
Credit Sub : 1-13 [Meongs], 14-25 END [Project Aeronime]


LINK DOWNLOAD

BATCH Episode 1-13 [Meongs Fansub]
360p » GDrive // MEGA // Acefile // Uptobox // Driveklop
480p » GDrive // MEGA // Acefile // Uptobox // Driveklop
720p » GDrive // MEGA // Acefile // Uptobox // Driveklop [MKV]

Episode 14 [Aeronime, dst] proses...
360p » Zippyshare // CloudUp // GDrive // Mirror 
480p » Zippyshare // CloudUp // GDrive // Mirror 
720p » Zippyshare // CloudUp // GDrive // Mirror [MKV]

2 komentar:

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.